Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Latihan Gabungan PPS MLP Cikuya Cab. Makassar


Latihan Gabungan Persatuan Pencak Silat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar Dengan Pagar Nusa dan Rajawali Untuk Mempersiapkan Turnamen Pencak Silat Tingkat Pelajar yang Akan Digelar Sekitar Bulan Februari 2017 di Kota Makassar dimana Penyelenggara Turnamen adalah Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kota Makassar.

Dalam kegiatan ini dilakukan pelatihan fisik pada atlit yang akan turun untuk bertanding pada saat turnamen dilaksanakan. selain untuk melatih fisik, kegiatan ini juga bertujuan untuk latihan gabungan untuk mempererat tali silaturahim dengan beberapa aliran perguruan seperti Pagar Nusa, Rajawali, dan Semperen 7.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 4 Desember 2016 di Tanralili Kabupaten Maros. Hadir dalam kegiatan ini yaitu Bapak Basir dan Pak Idris dari Perguruan Rajawali, Ibu Salma dari Pagar Nusa dan Pak Putra dari PPS Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar.

Semoga latihan ini bukan hanya sekali dilakukan. semoga kedepan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan pencak silat yang bisa menyatukan visi dan misi dari semua aliran Pencak Silat Khususnya di Sulawesi Selatan. dan semoga silaturahim selalu dan tetap terjaga.

Dokumentasi Latihan Gabungan :