Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Kawinan Jurus Mlp Cikuya Cabang Makassar A-20


Malam kawinan jurus sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar Ankatan ke 20 yang dilaksanakan pada hari sabtu s/d minggu tanggal 26-27 November 2016 di Pantai Kuri Ca'di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan.
Ucapan terima kasih kepada Pemerintah setempat yang telah memberikan izin, sehingga acara malam kawinan jurus ini dapat dilaksanakan di Pantai Kuri Ca'di Kabupaten Maros.

Ucapan terima kasih juga kepada semua sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar yang telah meluangkan waktunya untuk berpartisipasi dalam proses Malam Kawinan Jurus Sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar.
Semoga dengan acara ini, silahturahim sesama sejawat tetap terjaga. Semoga Allah SWT selalu memberikan kita kekuatan, hidayah, kesehatan, rejeki, sehingga kita bisa melestarikan Keilmuan Margaluyu Pusat Cikuya. Aamiin.