Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Touring Ke V Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Di Kota Pare-Pare

Touring Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi adalah salah satu kegiatan tahunan yang dilaksanakan setiap tahun, dengan tujuan untuk menjalin silahturahim antara semua penghayat Margaluyu Pusat Cikuya yang ada di Wilayah Sulawesi.

Selain silaturahmi, dalam Touring ini juga  merupakan salah satu bentuk pelestarian budaya Indonesia khususnya Pencak Silat serta Evaluasi dan Pelatihan dari semua cabang yang ada di sulawesi.

Touring Ke V Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi yang dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu Tanggal 7-8 Juni 2014 di Lapangan Sumpang Kota Pare-Pare Sulawesi Selatan berjalan dengan lancar. 

Ucapan terima kasih kepada Pemerintah setempat mulai dari Kelurahan, Korem 142 Pare-pare, Polsek Bacukiki, serta semua Masyarakat sekitar yang telah mengsukseskan acara ini sehingga berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Ucapan banyak terimaksih yang setinggi-tingginya kepada semua Pengurus Wilayah, Cabang, Unit, Panitia Pelaksana, dan Semua sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi yang telah berpartisipasi dalam acara ini, semoga dengan touring ini kita bisa memetik hikmah didalamnya. Amin. Wassalam

Adapun hal-hal yang telah dihasilkan / disepakati dari touring ke V ini yaitu :
  1. Touring Ke V1 Tahun 2015 Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Insya Allah akan diadakan di Kabupaten Barru Sulawesi Selatan.
  2. Pengharkatan Ke III Sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Insya Allah akan diadakan di Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan Tahun 2015.
  3. Semua Grup Di Media Sosial baik Cabang maupun Unit di Sulawesi dijadikan Grup Terbuka untuk kelancaran informasi mengenai Margaluyu Pusat Cikuya, Kecuali Grup Wilayah Sulawesi tetap menjadi Grup tertutup.
  4. Penyegaran / Regenerasi Pengurus Organisasi Setiap Cabang Di Sulawesi untuk dibuatkan Surat Keputusan pada Akhir bulan Desember 2014.