Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Malam Kawinan Jurus Sejawat Baru Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar Angkatan Ke-15

Pelaksanaan malam kawinan jurus untuk Sejawat Baru Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar Angkatan Ke-15 berjalan dengan lancar.

Kawinan jurus ini dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 30-31 Agustus 2014 di Halaman Masjid Al Markaz Al Islami Makassar.

Ucapan banyak terima kasih kami ucapkan kepada semua Sejawat / Pelatih yang telah berpartisipasi dalam acara ini, semoga dengan partisipasinya selalu menjadi hubungan motivasi untuk menjaga silahtuhrahmi antara sesama sejawat dan memberikan motivasi kepada sejawat baru dalam mengamalkan keilmuan yang telah diajarkan.

Kepada sejawat yang telah menempuh kawinan jurus harus tetap rajin latihan karena kawinan jurus bukanlah akhir dari belajar Margaluyu Pusat Cikuya melainkan adalah tahap awal untuk melaju ke tahap-tahap selanjutnya. semoga keilmuan yang diajarkan bisa dipergunakan sesuai dengan norma yang berlaku dan dipergunakan untuk menolong sesama yang membutuhkan.