Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Malam Kawinan Jurus Sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar Angkatan Ke-14

Pada periode ini malam kawinan jurus dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 29 Maret 2014  di Depan Sekretariat Margaluyu Pusat Cikuya Unit Al Markaz Makassar.

Alhamdulillah, Akhirnya dari 15 orang calon sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar Angkatan ke-14 periode Desember 2013 s/d Maret 2014, yang sampai dinikahkan jurusnya yaitu hanya delapan orang. sebahagian lainnya ada yang terseleksi secara alamiah dan ada yang dikeluarkan dari pelatihan karena tidak mengikuti aturan pelatihan yang ada.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar yang telah berpartisipasi dalam acara malam kawinan jurus ini, sehingga berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Selamat dan Sukses buat Sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar Angkatan Ke-14 yang telah melaksanakan kawinan jurus, semoga Ilmu yang telah diberikan bisa diamalkan dan menjaga nama baik Perguruan.