Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Evaluasi & Pelatihan Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Soppeng

Dalam Evaluasi dan Pelatihan Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Soppeng yang dilaksanakan pada hari Jumat-Minggu Tanggal 20-22 September 2013 Di Takalalla Kabupaten Soppeng berjalan dengan Lancar.

Dengan adanya Pelatihan ini sehingga Cabang Soppeng telah menerima  2 (dua) set Pencak Silat Margaluyu Pusat Cikuya yaitu Silat Seulah Eurih dan Silat Palaredan.

Semoga  dengan bertambahnya keilmuan Margaluyu Pusat Cikuya Di Soppeng memberikan sumbangsi yang besar untuk kemajuan Pencak Silat khususnya di Kabupaten Soppeng serta melestarikan budaya Negara Indonesia dalam hal ini yaitu PENCAK SILAT.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah dan Masyarakat Setempat yang telah memberikan keluasan dalam pelatihan ini sehingga berjalan sesuai dengan jadwal.
Ucapan terima kasih kami juga haturkan kepada Sejawat Margaluyu Pusat Cikuya di Kabupaten Soppeng yang telah mengfasilitasi pelatihan sehingga berjalan dengan Lancar.