Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Evaluasi dan Pelatihan Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Pinrang

Evaluasi dan Pelatihan Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Pinrang dilaksanakan sesuai dengan agenda tahunan Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi. Dimana Evaluasi dan Pelatihan ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas dari para Pelatih Margaluyu Pusat Cikuya Khususnya Cabang Pinrang dan Menambah beberapa pengetahuan dari pada keilmuan Margaluyu Pusat Cikuya.

Evaluasi dan Pelatihan dilaksanakan pada hari Jumat - Minggu tanggal 29 Nov s/d 1 Desember 2013 di Kelurahan Fakkie Timur Kabupaten Pinrang. Dalam Pelatihan ini dilakukan pelatihan Dasar-dasar Pencak Silat yaitu 10 Gerakan dan Silat Letter O, sehingga Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Pinrang Sampai saat ini telah menerima atau mengamalkan Jurus Halusan, Jurus Tikahan, Jurus 14 Kasaran, Jurus 14 Peupehan dan 4 Set Silat Margaluyu Pusat Cikuya yaitu Silat Seulah Euerih, Silat Palaredan, Silat Kuntaw Tepak 3 dan Silat Letter O serta 10 Dasar-dasar Pencak Silat untuk umur dibawah 17 tahun.

Semoga dengan bertambahnya keilmuan Margaluyu Pusat Cikuya di Pinrang memberikan sumbangsi yang besar untuk kemajuan Pencak Silat khususnya di Kabupaten Pinrang.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah dan Masyarakat setempat yang telah memberikan keluasan dalam evaluasi dan pelatihan ini sehingga berjalan dengan baik. Ucapan terima kasih juga kami  haturkan kepada Pelatih Wilayah Sulawesi dan Pengurus serta Sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Pinrang yang telah memberikan fasilitas dan pelayanan yag sangat baik sehingga evaluasi dan Pelatihan Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Pinrang berjalan sesuai dengan rencana.