Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Evaluasi & Pelatihan Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Bantaeng

Evaluasi serta Pelatihan Jurus dan Pencak Silat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Bantaeng dilakukan berdasarkan Keputusan Pengurus Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi dalam agenda tahunan yang dilaksanakan di Desa Pattaneteang Kabupaten Bantaeng pada hari Jumat s/d Minggu tanggal 30 Agustus s/d 01 September 2013.

Dalam Evaluasi ini berjalan dengan lancar sehingga di cabang Bantaeng sudah mendapatkan 3 (Tiga) Set Pencak Silat Margaluyu Pusat Cikuya yaitu Silat Seulah Eurih, Silat Palaredan, dan Silat Kuntaw Tepak 3.

Pelatihan terlaksana dengan baik karena tidak lepas dari kerja keras sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Bantaeng dan Pelatih Dari Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi.

Ucapan terimakasih kami haturkan kepada pemerintah setempat beserta masyarakat khususnya desa pattaneteang yang telah memberikan support untuk kemajuan Pencak Silat Di Kabupaten Bantaeng.