Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Touring Ke 8 GBP Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Di Kabupaten Bantaeng 2017

Touring Ke 8 Gerak Badan Pencak Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Yang Dilaksanakan Pada Hari Sabtu - Minggu Tanggal 21-22 Oktober 2017 Di Desa Pattaneteang Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara Ini Adalah Kegiatan Rutin Yang Dilakukan Oleh Pengurus Wilayah Sulawesi Untuk Menjalin Silaturahim Sesama Penghayat Margaluyu Pusat Cikuya Yang Ada Di Sulawesi.

Ucapan Terima Kasih Kepada Pemerintah Setempat dan Tuan Rumah Yang Telah Memfasilitasi Kegiatan Ini Sehingga Berjalan Dengan Lancar.

Adapun Hasil Touring Adalah Sebagai Berikut :
  1. Persyaratan Untuk Diharkat Untuk Sejawat Adalah Harus Terdaftar Sebagai Anggota Dalam Database GBP Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi (Mengurus KTA dan Administrasi).
  2. Musyawarah/Rapat Anggota GBP Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Dilaksanakan Pada Bulan Desember 2017 di Makassar (Semua Cabang Wajib Mengutus Minimal 2 Orang Pengurus Cabang).
  3. Touring Ke IX GBP Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Di Laksanakan Di Kabupaten Gowa (Akan Diisi Dengan Pergelaran Pencak Silat).
  4. GBP Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Mempunyai Otorisasi Tersendiri Khususnya Di Sulawesi dan Melaporkan Serta Mempertanggung Jawabkan Kegiatannya Ke Kasepuhan Dan Dewan Majelis.
  5. Kiblat Belajar Keilmuan Margaluyu Pusat Sejawat Mlp Di Sulawesi Tetap Pada Jalur Alm. Abah Idit Djunaedi Di Cikuya.
  6. Surat Dari Kasepuhan Tentang Pak Teja (Mas Agung) Akan Di Konfirmasi Ulang Ke Kasepuhan.
  7. Mengenai Pengharkatan Pengurus Wil Mengajukan Ke Keluarga Di Cikuya dan Cikuya yang menentukan siapa yang diutus untuk melakukan pengharkatan di Sulawesi.
  8. Aturan GBP dan PPS Akan dirumuskan di Musyawarah/Rapat Anggota Desember 2017