Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

UJIAN KENAIKAN TINGKAT PPS MARGALUYU PUSAT CIKUYA WIL. SULAWESI SELATAN

Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Persatuan Pencak Silat Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Selatan Yang Dilaksanakan Pada Hari Sabtu-Minggu Tanggal 6-7 Mei 2017b Di Tabo-Tabo Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, Merupakan UKT Pertama Dilakukan Sejak Resminya PPS Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Selatan Terbentuk.
Dalam UKT Kali Ini Diikuti Oleh Beberapa Cabang Persatuan Pencak Silat Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Selatan Yaitu Cabang Makassar dan Cabang Pangkep.
UKT Ini Dilakukan Untuk Menguji Murid-Murid Yang Telah Diajarkan Sekaligus Mempertahankan Didepan Penguji Bahwa Murid Bisa Mengusai Apa Yang Telah Mereka Pelajari.
UKT Ini Dibuka dan Ditutup Langsung Oleh Ketua Persatuan Pencak Silat Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Selatan Yaitu Bapak Putera Arrum Al Wahid, S.Pd.
Ucapan Terima Kasih Khususnya Kepada Pengurus PPS Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Pangkep dan Pemerintah Setempat Yang Telah Membantu Selama UKT Berlangsung.