Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Silahturahmi Anggota FPST Sul Sel Ke GBP Mlp Cikuya Cab. Makassar


Pertemuan Para Praktisi Silat Tradisional dan Pesilat-Pesilat Dari 7 Perguruan Silat Tradisional Di Sulawesi Selatan Yang Di Gelar Pada Hari Minggu Tanggal 15 Januari 2017 Pukul 20.00 Wita Sampai Selesai.

Yaitu Pertemuan Forum Pelestari Silat Tradisional Sul Sel (FPST Sul Sel)  Yang Dilaksanakan Di Sekretariat Gerak Badan Pencak Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar Sebagai Tuan Rumah, Di Jl. Tinumbu Lr. 132 A No. 3 Kelurahan Bunga Ejaya Kecamatan Bontoala Kota Makassar.

Gerak Badan Pencak Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Merupakan Salah Satu Pendiri FPST Sul Sel Sehingga Dalam Kesempatan Pertemuan Ini Tuan Rumah Adalah Dari GBP Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar.

Dalam Pertemuan Ini Merumuskan Aturan dan Kesepakatan Yang Disepakati Bersama Yaitu : Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Logo, Aturan, Dan Susunan Pengurus Dari Forum Pelestari Silat Tradisional Sulawesi Selatan.


Ucapan Terima Kasih Kepada Semua Anggota FPST Sul Sel dan Sejawat GBP Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar Yang Telah Datang Dalam Acara Ini.