Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Musyawarah Pemilihan Ketua MLPC Unit Al Markaz Cab. Makassar

Selamat dan Sukses kepada Pengurus Margaluyu Pusat Cikuya Unit Al Markaz Cabang Makassar Periode 2015 - 2017 yang terpilih, semoga bisa menjaga nama baik organisasi dan perguruan.

Musyawarah pemilihan Ketua unit Al Markaz dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2014 di Pondok Asdar Tanjung Bayang Kota Makassar. acara ini di hadiri oleh semua sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar, oleh karena itu ucapan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua sejawat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah di Sisi Allah SWT. Amin

Selain acara inti yaitu pemilihan ketua unit , juga dilakukan silahturahmi dengan para sejawat baik itu dewasa maupun yang anak-anak (siswa Pencak Silat), bakar ikan, tukar pengalaman dengan sejawat dan diakhiri dengan mandi-mandi di pagi harinya.

Semoga dengan kepengurusan baru ini, Margaluyu Pusat Cikuya Unit Al Markaz Cabang Makassar semakin Giat lagi dan membuat terobosan baru dalam dunia Pencak Silat Khususnya di Kota Makassar. Amin.