Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Penaikan Sabuk Pencak Silat Angkatan Ke-2 Usia 17 Tahun Kebawah

Penaikan sabuk untuk pencak silat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar untuk usia dibawah 17 tahun yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 21 September 2014 jam 08.00 s/d 17.00 Wita berjalan dengan lancar.

Dalam penaikan sabuk ini, calon murid harus melewati beberapa rangkaian tes penaikan sabuk yaitu mulai dari evaluasi jurus, pemahaman jurus, aplikasi/buah silat, uji ketahanan fight, dan fighting dengan senior/pelatih. 

Penaikan sabuk di Pencak Silat Margaluyu Pusat Cikuya khususnya di Cabang Makassar mengacu pada aturan baku Wilayah Sulawesi yang telah disetujui oleh Dewan Majelis dan Sesepuh Margaluyu Pusat Cikuya. Dengan adanya penaikan sabuk ini, dimaksudkan untuk memberikan penyegaran kepada murid untuk mempelajari beberapa set silat Margaluyu Pusat Cikuya.

Semoga dengan penaikan sabuk ini, murid-murid semakin giat dan rajin latihan. Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada seluruh pelatih yang telah banyak membantu pelatihan mulai dari awal sampai penaikan sabuk. dan selamat buat murid pencak silat yang telah berhasil dalam penaikan sabuk semoga ilmu yang telah diajarkan bisa bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya.