Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Kawinan Jurus Sejawat MLP Cikuya Makassar Angkatan Ke-18

Kawinan Jurus Sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar Periode Agustus s/d November 2015 Angkatan Ke-18 Dilaksanakan Pada Hari Sabtu Tanggal 28 November 2015 Di Pulau Lae-Lae Makassar.

Ucapan Terima Kasih Kepada Semua Sejawat Yang Telah Meluangkan Waktunya Untuk Menyebrang Ke Pulau Lae-Lae Untuk Berpartisipasi Dalam Acara Ini.

Ucapan Terima Kasih Yang Setinggi-Tingginya Kami Ucapkan Kepada Pemerintah Setempat Di Pulau Lae-Lae Yang Telah Memberikan Support Dan Izin Sehingga Acara Ini Berjalan Dengan Lancar.

Selamat Dan Sukses Kepada Sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Cabang Makassar Angkatan Ke-18 Yang Telah Melalui Latihan Dan Ujian Yang Telah Diberikan Sehingga Bisa Meraih Penghargaan Yang Tinggi Yaitu Menjadi Sejawat Margaluyu Pusat Cikuya. Semoga Ilmu Yang Telah Diberikan Dipergunakan Untuk Kebaikan. Aamiin.