Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Pengharkatan Ke-3 Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi Di Kabupaten Soppeng

Pengharkatan Ke-3 Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi yang di laksanakan pada hari jumat s/d minggu tanggal 05 s/d 07 Juni 2015 di Mushollah Nuruttijirah Pasar Sentral Takalalla Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Pengharkatan pada Margaluyu Pusat Cikuya adalah bukanlah titik akhir dalam pencarian/pembelajaran keilmuan Margaluyu Pusat Cikuya, melainkan untuk memberikan haq kepada semua sejawat dalam mengamalkan keilmuan Margaluyu Pusat Cikuya dan langkah awal dalam latihan yang sesungguhnya dalam keilmuan Margaluyu Pusat Cikuya. Oleh karena itu dengan pengharkatan ini semoga menjadi motivasi untuk semua penghayat Margaluyu Pusat Cikuya Khususnya Di Wilayah Sulawesi supaya semakin meningkatkan porsi latihan baik secara individu maupun secara berkelompok.

Ucapan terima kasih kepada Pengurus Yayasan Mushollah Nuruttijirah Pasar Sentral Takalalla Kabupaten Soppeng dan Pemerintah setempat yang telah memberikan izin sehingga acara pengharkatan berjalan dengan lancar.

Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada semua pengurus Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi dan Pengurus Margaluyu Pusat Cikuya semua Cabang Di Sulawesi.