Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Pertunjukan Pencak Silat Tradisional Dalam Acara Pernikahan / Hajatan / Syukuran

Pertunjukan Silat Tradisional yang dilakukan Oleh Sahabat Silat dari Beberapa Aliran Silat Tradisional Di Sulawesi Selatan Sungguh Luar Biasa, sebab dimasa sekarang sangatlah jarang dilakukan pentas budaya Bangsa Indonesia dalam Acara Pernikahan.

Dalam hajatan Biasanya hadir beberapa aliran silat tradisional yaitu Pamanca Gowa Asuhan Dg. Gassing, Pamanca Gowa Asuhan Dg. Tammu, Perguruan Saifullah Dari Gowa Asuhan Dg. Rizal, Margaluyu Pusat Cikuya dari Makassar Asuhan Bapak Dr. Acha Razak Munir, Benteng Sipappa Dari Barombong, dan Ikatan Silat Budaya Makassar Asuhan Dg. Naba.

Sahabat Silat memperlihatkan kepada seluruh undangan dalam hajatan ini untuk mengajak agar jangan melupakan budaya sendiri yaitu Pencak Silat, serta memberikan motivasi dan spirit baru kepada Masyarakat tentang pentingnya menjaga dan melestarikan budaya bangsa Indonesia.

Semoga kegiatan ini selalu dilakukan oleh teman-teman dari sahabat silat tradisional dan mendapat dukungan dan simpati dari pemerintah setempat khususnya Pemerintah Sulawesi Selatan.