Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Pengharkatan Ke-2 Sejawat MLP Cikuya Di Sulawesi Di Kota Makassar

Margaluyu Pusat Cikuya telah tersebar keseluruh nusantara di Indonesia, salah satunya adalah di Wilayah Sulawesi yaitu Cabang Makassar, Cabang Pangkep, Cabang Pare-Pare, Cabang Pinrang, Cabang Soppeng, Cabang Gorontalo, Cabang Bantaeng, dan Cabang Bulukumba.

Tersebarnya Margaluyu Pusat Cikuya di Sulawesi adalah bukti bahwa Masyarakat Indonesia khususnya di Wilayah Sulawesi mencintai Pencak Silat bangsa Indonesia yang semakin hari semakin berkurang. Perkembangan ini tidak luput dari kerja keras dan semngat dari para Penghayat Margaluyu Pusat Cikuya di Sulawesi, oleh karena itu kami pengurus Margaluyu pusat Cikuya Wilayah Sulawesi memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya karena telah melestarikan Margaluyu Pusat Cikuya di Sulawesi semoga jasa-jasa mereka di balas oleh Allah SWT, Amin.

Dengan melihat perkembangan tersebut maka perluh diadakan proses "Pengharkatan" untuk sejawat margaluyu pusat cikuya yang telah menempuh jurus wajib di Margaluyu Pusat Cikuya. Dimana Pengharkatan adalah pemberian hak kepada Sejawat MLP Cikuya bahwa telah mampu melalui ujian selama latihan. dan proses pengharkatan bukanlah akhir dari mempelajari keilmuan margaluyu melaikan adalah awal dari pencarian keilmuan Margaluyu Pusat Cikuya.
Pengharkatan Ke - 2 sejawat Margaluyu Pusat Cikuya Di sulawesi Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Jumat - Sabtu / 24-25 Mei 2013
Tempat             : Aula Masjid Al Markaz Al Islami Makassar (Pembukaan Pengharkatan)
                          Evaluasi Jurus-jurus Margaluyu Pusat Cikuya (Halaman Masjid Al Markaz Al Islami Makassar)
                         Sekretariat Margaluyu Pusat Cikuya Unit Al Markaz Makassar (Pengharkatan)
Pukul             : 20.00 Wita S/d Selesai

Semoga pengharkatan yang ke - 2 ini berjalan dengan lancar dan kegiatan ini bernilai pahala disisi Allah SWT.
Amin.Amin. Amin