Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Terima Kasih Atas Kunjungannya Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

Undangan Pengukuhan Ikatan Silat Budaya Makassar

Pengurus Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi mendapat Undangan dalam pengukuhan pendirian salah satu pencak silat dari sulawesi selatan yaitu Ikatan Silat Budaya Makassar yang dilaksanakan pada hari Minggu tangulgal 16 Desember 2012 di Benteng Somba Opu Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh pesilat (Pamanca) baik dari gowa maupun dari kota Makassar, Sejawat Margaluyu Pusat Cikuya, Instansi Pemerintah setempat, dan beberapa Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Pengurus Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi dalam hal ini Bapak Kusnadi S. Hidayat selaku Ketua Wilayah diberikan kesempatan oleh tuan Rumah yaitu pengurus Ikatan Silat Budaya Makassar untuk memberikan sambutan. Dalam sambutan beliau menjelaskan manfaat daripada Ilmu Pencak Silat baik dari segi Kesehatan maupun segi Mental dan Spritual.

Selain sambutan, beliau juga menjelaskan tentang Margaluyu Pusat Cikuya yang berasal dari kampung Cikuya kecematan Cicalengka Kabupaten Bandung Propinsi Jawa Barat yang didirikan Oleh Abah S. Andadinata.

Oleh karena itu segenap Pengurus Margaluyu Pusat Cikuya Wilayah Sulawesi mengucapkan terimakasih atas undangannya untuk menghadiri pengukuhan berdirinya Ikatan Silat Budaya Makassar dan selamat atas terbentuknya Ikatan Silat Budaya Makassar semoga dapat melestarikan budaya Bangsa Indonesia yang sekian hari semakin hilang.